Alasan Slank Pilih Penyanyi Perempuan untuk Konser "Slank in Love"

Kompas.com - 28/02/2018, 13:44 WIB
Grup band Slank beraksi dalam konser Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Slank tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka Slank in Love, I Miss You but I Hate You, Mawar merah dalam konser yang bertemakan Cinta ini.
KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGGrup band Slank beraksi dalam konser Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Slank tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka Slank in Love, I Miss You but I Hate You, Mawar merah dalam konser yang bertemakan Cinta ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam konser "Slank in Love" yang digelar di Balai Sarbini, Semanggi Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018), grup band Slank memilih berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi perempuan.

Apa alasannya?.

"Basically kita memang minta cewek semua terus kalau bisa cari yang muda dan belum pernah," kata Kaka saat jumpa pers, Selasa malam.

"Soalnya kita sudah cowok semua, kalau ditambah cowok satu lagi enggak enak," imbuh Bimbim.

Karena itulah Slank mulai mencari siapa penyanyi wanita yang bisa mewakili keinginan mereka untuk berkolaborasi.

"Paling diva adalah KD (Krisdayanti), cari seseorang yang belum pernah nyanyi bareng kita ya Sophia Latjuba," ujar Kaka.

Sementara Kikan, meski telah beberapa kali berkolaborasi, tetapi Slank selalu memuji penampilan mantan vokalis Cokelat itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kikan sudah beberapa kali dengan Kikan tapi selalu ada yang baru dari dia jadi wah ini Kikan gila dan gue baru tahu dia jago main piano," imbuh Kaka.

Sementara Via Vallen, Slank memilihnya karena saat ini Via adalah penyanyi paling nge-hits.

"Cari yang paling hits, paling kira-kira di Youtube, cari-cari ketemunya Via Vallen. Kikan nyanyi 'Anyer 11 Maret' main piano itu konsep dia sendiri," ungkap Bimbim.

Baca juga : Di Panggung Slank, Sophia Latjuba Ditanya soal Pacar




Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.