Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elvy Sukaesih Terkulai Lemas Usai Beri Keterangan di Polda Metro Jaya

Kompas.com - 28/02/2018, 19:18 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pedangdut Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih mengatakan bahwa ibunya terkulai lemas usai memberikan keterangan di Polda Metro Jaya terkait penangkapan kedua anaknya, Dhawiya dan Syechans.

"Umi yang kita lihat alhamdulillah tegar. Pas kami datang semuanya tegar, senyum begitu. Tapi kan setelah itu Umi sepanjang jalan pulang tuh sudah terkulai lemas di mobil," kata Fitria Sukaesih di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Bahkan hingga sampai di rumah, Elvy masih merasa sedih.

"Dan sampai di rumah juga sedih lagi seperti itu," ujarnya lagi.

Elvy juga menolak mengisi acara talkshow yang mengundang dirinya untuk berbicara tentang kasus narkoba yang menjerat anak-anaknya tersebut.

Baca juga : Curahan Hati Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

"Hari ini tadinya saya pikir Umi bisa hadir memenuhi undangan, tapi Umi bilang pilih istirahat. Kami juga bagi-bagi tugas untuk menghadapi ini," ucapnya.

Kini Fitria lah yang bertugas untuk menjaga sang ibu. Pasalnya, meski Elvy mengaku tegar, namun Fitria tetap saja cemas.

"Saya memang lebih fokus menjaga Umi. Karena Umi kan terlihat muda dan energik tapi enggak semuda itu. Saya juga takut ada hal yang tidak diinginkan. Walaupun memang satu rumah Umi tahu kalau Umi itu jiwanya tegar dan sabar," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com