Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elvy Sukaesih Gemetar Saat Tahu Anak-anaknya Ditangkap Polisi

Kompas.com - 26/02/2018, 19:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perasaan kaget bercampur sedih tak bisa dibendung Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ketika tahu dua anaknya, Dhawiya Zaida dan Syehan, serta menantunya Chauri Gita ditangkap karena kasus narkoba.

Elvy mengungkap hal tersebut usai diperiksa berkait kasus anak-anaknya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

"Kalau ditanya gimana kira-kira perasaan seorang Umi Elvy soal berita anaknya, jelas tentu saja, sangat sangat prihatin. Gemeteran, udah enggak bisa ngomong apa-apa," ujarnya.

Kendati begitu, Pelantun "Sekuntum Mawar Merah" ini tetap berusaha untuk bisa ikhlas menerima musibah yang menerpa keluarganya.

"Tapi semua ini sudah begini dari Allah. Dan saya terima ini dengam gimananya, Bismillahi tawakkaltu," kata Elvy.

[Baca juga : Elvy Sukaesih: Saya Hancur, Sedih ]

Ia berharap segala proses hukum yang harus dijalani putrinya, anak lelaki, menantu, hingga calon menantunya bisa berjalan dengan lancar dan cepat.

"Saya cuma meminta doa dari dari semua penggemar saya dari seluruh Indonesia dan juga penggemar Dhawiya dan yang sama sama keluarga kami, mudah-mudahan kasus ini bisa berjalan dengan cepat," ujarnya.

"Dan Mudah-mudahan ini satu hikmah buat kami sekeluarga," tambah Elvy.

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Dari pengakuan Dhawiya dan Syehan, mereka sudah mengonsumsi narkotika sejak bertahun-tahun yang lalu. Dhawiya memakai sabu sejak 2010 dan kakak lelaki Dhawiya, Syehan, sejak 2005 mengonsumsi narkotika.

[Baca juga : Sambil Menahan Haru, Elvy Sukaesih Memohon Maaf untuk Dhawiya Zaida]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com