Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Tahun Vakum, Morgan Oey Kembali Menyanyi

Kompas.com - 01/03/2018, 22:24 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Setelah empat tahun vakum menyanyi, kali ini Morgan Oey dipercaya untuk menyumbangkan suaranya sebagai lagu tema film yang ia bintangi, Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat.

Bahkan kali ini Morgan diminta menyanyikan dua lagu sekaligus, yakni "Do You Realy Love Me?" dan "Mencintaimu" yang dulu dipopulerkan oleh Krisdayanti.

"Ada beberapa produser musik yang approach, cuma memang belum klik. Kita cuma meeting aja, tapi belum pernah ada follow up lagi. Falcon musik ini yang serius ajak aku bikin soundtrack dengan lagu-lagu remake dari om Baby Romeo dan Mimi KD," ujar Morgan dalam Peluncuran Traser dan Poster film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Hal ini sekaligus menjadi kejutan bagi penggemar Morgan yang selalu menantinya kembali menyanyi.

"Jadi aku kasih kejutan aja, kayak hari ini aku ngisi soundtrack aku enggak bilang, ya aku cuma bilang aku shooting hari ini," katanya.

[Baca juga : Morgan Oey: Aku Ingin Jadi Entertainer Sejati ]

Pasalnya, selama ini penggemarnya selalu meminta dirinya untuk kembali berkarya di dunia tarik suara seperti dulu saat masih bersama boyband SM*SH.

"Banyak, almost everyday, misalnya buka mention di Twitter atau baca komentar di Instagram banyak yang nanya 'kapan bisa nyanyi lagi?', aku enggak bisa jawab. Karena aku enggak bisa ngasih harapan. Enggak enak kan PHP-in," ungkapnya.

Film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat adalah film remake dari film lawas yang dibintangi oleh Widyawati dan Rano Karno pada tahun 1987 silam.

Untuk versi baru film ini dibintangi oleh Morgan Oey dan Aura Kasih. Film berlatar belakang negara Jerman ini akan tayang pada 5 April 2018 mendatang.

[Baca juga : Morgan Oey Tak Keberatan Namanya Masih Dilabeli Eks SM*SH]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com