Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey: Saya Enggak Mau Peran yang Itu-itu Saja

Kompas.com - 15/09/2017, 11:23 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Morgan Oey mengatakan ia terjun ke dunia film bukan karena ingin membuktikan bahwa dia punya bakat selain menyanyi.

"Sebenernya saja seneng aja sih. Menjadi aktor tak hanya bisa berakting, tapi kita bisa banyak belajar. Kalau misalnya saya dapat peran jadi chef, saya juga bisa belajar ilmu jadi chef," kata Morgan di pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2017 berlangsung di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

"Saya enggak ada background dari keluarga seni tapi saya dipercaya untuk bermain di dunia ini. Untuk saya sih enggak ada pembuktian apa-apa. Senang aja ngelakuinnya," tambahnya.

Pemain film Sweet 20 ini mengatakan, dunia akting bisa memfasilitasi dirinya untuk bisa mengeksplorasi diri lewat peran-peran yang dimainkan.

"Di dunia akting saya ingin terus memacu diri saya. Dengan karakter-karakter menantang, saya open to it. Itu tantangan buat saya," ujar Morgan.

"Saya enggak mau peran yang itu-itu aja karena akan monoton, dan saya orangnya cepat gampang bosen. Jadi gimana caranya dunia akting ini terus memacu saya, terus memberikan saya adrenalin untuk terus mengeksplor itu," lanjutnya.

[Baca juga: Morgan Oey Dituntut Jadi Pemuda Berusia 22 Tahun ]

Kini, personel boyband SM*SH itu pun sedang terlibat dalam sebuah proyek film baru. Namun, ia belum bisa memberikan detail lebih lanjut soal proyek tersebut.

"Actually minggu ini saya akan mulai shooting film terbaru saya dengan Ismail Basbeth. Judulnya, I think masih rahasia. Belum bsa bicara banyak karena ini benar-benar masih di-keep," ucap Morgan.

[Baca juga: Morgan Oey Ingin Lihat Song Hye Kyo Pakai Gaun Pengantin ]

"Kalau sudah siap nanti pasti bisa kami kasih tabu. Shooting-nya di Jogja dan Jerman. Ini remake dari film Indonesia zaman dulu. Gendenya drama," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com