Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga dan Teman Dekat

Kompas.com - 02/03/2018, 16:30 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Enews

KOMPAS.com - Merayakannya ulang tahunnya ke 24, penyanyi Justin Bieber terlihat menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarganya. 

Menurut sebuah sumber, Justin bertemu dengan teman-temannya di restoran London west Holywood untuk sekedar makan siang bersama. Setelah itu, sebuah limosin karavan terlihat menjemput pelantun lagu "Beauty And The Beat" ini dan teman-temannya.

Dilansir dari E Online Jumat (2/3/2018), limosin yang ditumpangi Bieber ternyata berhenti di MB2 Raceway di Sylmar, California. Tempat landasan pacu untuk balap go-kart.

Ketika Justin turun dari mobil, ia disambut oleh sang Ibu, Pettie Mallete. Penyanyi yang tengah berulang tahun hari itu tapak senang melihat ibunya dan membalas pelukan sang ibu.

[Baca juga : Ibunda Akui Tak Suka Hubungan Selena Gomez dengan Justin Bieber ]

Selain sang ibu, beberapa teman dekat Bieber seperti  Pastor Carl Lentz, Pastor Judah Smith, Scooter Braun dan Ryan Good tampak hadir di sana.

Di sana, seorang saksi mata yang tak mau disebut namanya mengatakan bahwa Bieber menikmati balapan dengan teman-temannya. Selama balapan, ia terus menaikkan laju kecepatan kendaraannya sembari berteriak senang.

Sayangnya, kekasih Justin Bieber, Selena Gomez tidak tampak di sana. Meski begitu, Selena sudah lebih dulu mengucapkan selamat ulang tahun pada Justin melalui unggahan di akun  Instagram pribadinya.

 [Baca juga : Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Selena Gomez Sebut Justin Bieber Super Keren]

 

March 1, 1994 someone I know that happens to be super cool was born. Boom.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on Mar 1, 2018 at 1:39pm PST

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Enews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com