Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Manajemen Terkait Insiden yang Menimpa Adik Olla Ramlan

Kompas.com - 02/03/2018, 19:09 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak manajemen memberikan penjelasan terkait insiden yang menimpa adik artis peran Olla Ramlan, Cynthia Ramlan.

Alle, manajer Cynthia, mengatakan bahwa kecelakan terjadi ketika wanita berusia 30 tahun tersebut sedang menjalani proses shooting FTV.

"Kejadian kecelakaan tadi memang benar terjadi di lokasi shooting FTV-nya," ujar Alle, dalam siaran pers Jumat (2/3/2018).

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat ini. Beruntung, kata Alle, kru yang berada di lokasi kejadian sigap membantu proses penyelamatan mantan istri Vicky Nitinegoro tersebut.

"Dari tim produksi dan PH sendiri benar-benar sigap membantu proses evakuasi dan bertanggung jawab dengan apa yang terjadi," kata Alle.

Baca juga : Kepala Adik Olla Ramlan Nyaris Terlindas Mobil

Alle mengatakan, Cynthia sudah pulang ke rumahnya setelah dirawat di rumah sakit. Tidak ada cedera serius yang dialami oleh Cynthia.

"Cynthia Ramlan bisa pulang dulu ke rumah dalam kondisi baik walaupun memar-memar serta luka ringan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan segera oleh pihak keluarga," kata Alle.

Atas peristiwa ini pihak keluarga memohon doa atas kesembuhan Cynthia. Pihak keluarga pun meminta agar kejadian tersebut menjadi pembelajaran untuk semua pihak agar tidak terulang kembali.

Sebelumnya dalam video singkat yang viral, Cynthia tampak itu tengah melangsungkan adegan terjatuh saat shooting sinetron.

Baca juga : Olla Ramlan: Cynthia Tidak Patah Tulang, Hanya Luka Ringan

Setelah terjatuh, tiba-tiba sebuah mobil sedan Toyota berwarna abu-abu melaju dan menghantam wanita berusia 30 tahun tersebut.

Akibat hantaman itu, tubuh Cynthia berguling dan merangsek masuk ke kolong bagian depan mobil. Kepalanya nyaris terlindas ban mobil tersebut. Para kru pun langsung melakukan pertolongan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com