Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thalia "Maria Mercedes" Membuat Kejutan

Kompas.com - 03/03/2018, 13:33 WIB
Rizky Chandra Septania,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Para penggemar telenovela tentu tak pernah melupakan Thalia, aktris Meksiko, yang di Indonesia dikenal berkat perannya sebagai Maria Mercedes dan Marimar.

Artis. peran asal Meksiko Thalia tampil dengan rambut warna pinkInstagram/Thalia Artis. peran asal Meksiko Thalia tampil dengan rambut warna pink
Baru-baru ini Thalia membuat kaget penggemarnya karena tiba-tiba berambut warna pink. Ia memajang penampilan barunya di akun Instagram-nya, @thalia, pada 26 Februari lalu.

"Ini jadinya kalau perhatian Kim teralihkan," Thalia berkelakar pada keterangan fotonya seperti dilansir People, Jumat (2/3/2018).

Ia menyebut sosialita Kim Kardashian yang beberapa waktu lalu memamerkan rambut panjang warna pink.

Pada keterangan foto, Thalia menjelaskan bahwa rambut itu hanya wig yang ia pesan pada empat bulan lalu. Ini untuk kali pertama ia mencobanya.

Reaksi followers-nya beragam. Ada yang suka bahkan menyebutnya awet muda, seperti remaja 18 tahun. Namun ada pula yang memprotes penampilan baru Thalia.

Namun Thalia menyukai wig berwarna menyala itu. Ia menulis "I see everything in pink" pada keterangan video yang ia unggah kemudian.

Pada Rabu (28/2/2018), istri produser musik Tommy Mottola kembali mengunggah beberapa fotonya saat sedang berjalan-jalan di New York City.

Splash of pink. Feeling the magic. #feelingthelove #happyday #pink,” ia menulis pada keterangan foto.


Perempuan bernama lengkap Ariadna Thalia Sodi Miranda itu bukan pesohor pertama yang mencoba warna pink pada rambut. Sebelumnya ada Kim Kardashian, Rihanna, dan Katy Perry.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com