Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widi Mulia Beri Penjelasan soal Posting terkait Acara Brownis

Kompas.com - 04/03/2018, 13:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widi Mulia memberi penjelasan tentang posting di Instagram Story, @widimulia, tentang acara Brownis yang mengundangnya sebagai bintang tamu pada Kamis (1/3/2018).

Pada posting sebelumnya, sesaat setelah Widi menjadi bintang tamu, Widi menggunakan kata "taman bermain".

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini.," tulis Widi ketika itu.

Setelah mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang ia terima terkait posting itu. Widi mengatakan, ia merasa perlu menjelaskan yang terjadi dari pada publik membuat asumsi masing-masing tentang posting itu.

"Taman Bermain" itu istilah yang sering saya pakai untuk menggambarkan dunia pekerjaan saya & suami di Industri Hiburan. Konteks yang fun, creative dan kind," tulisnya seperti dikutip Kompas.com pada Minggu (4/2/2018).

"Kenapa saat itu saya bilang "taman bermain" itu hanya milik mereka dan jelas bukan saya? karena saat itu saya merasa tidak diikutsertakan "bermain" bareng mereka," imbuhnya.

Dalam penjelasannya, Widi mengatakan bahwa ia mengucapkan terima kasih untuk menghargai tim kreatif Brownis yang sudah mengundangnya.

"Saat saya bilang Terima Kasih, artinya saya menghargai undangan sebuah program acara tv yg mengundang saya. Saya merasa diberi kesempatan untuk berbagi cerita atau konten yg berguna kepada teman-teman penonton," tulis istri Dwi Sasono itu.

Widi menyadari bahwa sebuah program televisi bisa berjalan lancar karena ada kerja sama yang baik antara tim dan semua pendukung acara.

Ia mengaku selalu pulang dengan hati gembira setiap kali diundang menjadi bintang tamu acara bincang-bincang yang menampilkan musik dengan komedi yang menghibur dan kreatif.

"Gimana ngga, coba? Bisa berbagi kabar/karya terbaru dengan hosts teman2 sendiri, kadang sambil main games juga ketawa-ketawaJelas seru lah! Rasanya lebih seperti "bermain daripada bekerja. Dibayar pulak :)," kata Widi.

Widi kemudian menuturkan pengalamannya menjadi bintang tamu program Brownis. Awalnya ia diundang bersama sang suami, Dwi Sasono. Namun karena berbenturan dengan jadwal Dwi, akhirnya disepakati hanya Widi yang hadir.

"Saat baca skrip yg dikirim 2 jam sebelum tiba di lokasi, saya heran kenapa pertanyaannya soal kelahiran anak saya yg sudah 3 tahun berlalu. Kenapa ngga ngomongin lagu Wahai Kau Tuan aja yg jelas baru rilis 3 bulan lalu," lanjutnya.

Widi mengatakan ia berusaha memahami hal itu karena bisa jadi plot cerita, properti, dan sebagainya sudah telanjur disiapkan oleh tim produksi.

Selain itu, sejak awal ia tidak meminta waktu untuk menyanyikan lagu baru karena menyadari keterbatasan waktu untuk sebuah acara live.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com