Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memakai Tongkat di Oscar 2018, Jodie Foster "Salahkan" Meryl Streep

Kompas.com - 05/03/2018, 12:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com -- Aktris Jodie Foster tampil mengejutkan saat menghadiri perhelatan Academy Awards ke-90 yang berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Ketika akan membacakan pemenang Best Actrees bersama pemenang Oscar Jennifer Lawrence, Foster tampak menggenakan kruk atau alat bantu berjalan.

Aktros berusia 55 tahun itu kemudian berkelakar bahwa yang terjadi padanya adalah kesalahan Meryl Streep. Foster bercanda dengan mengatakan bahwa Streep telah melakukan "I, Tonya" padanya.

Istilah Foster itu mengacu pada salah satu nomine Best Picture, I, Tonya, film tentang kehidupan peseluncur es Tonya Harding sebelumnya, selama dan setelah serangan 1994 yang terkenal terhadap Nancy Kerrigan.

[Baca juga : Frances McDormand Sabet Piala Oscar 2018 sebagai Aktris Terbaik ]

Foster dan Lawrence pernah bekerja sama pada 2011 untuk film The Beaver (Lawrence membintangi film bersama Mel Gibson, dan Foster menyutradarainya).

Duo ini kemudian mengumumkan bahwa Aktris Terbaik adalah Frances McDormand untuk perannya dalam film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri.

[Baca juga : The Shape of Water, Film Terbaik Oscar 2018]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com