Frances McDormand Sabet Piala Oscar 2018 sebagai Aktris Terbaik

Kompas.com - 05/03/2018, 11:56 WIB
Aktris Frances McDormand memberi sambutan setelah dinobatkan sebagai peraih Piala Oscar untuk Best Actress pada Academy Awards ke-90 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (4/3/2018). AFP PHOTO/MARK RALSTONAktris Frances McDormand memberi sambutan setelah dinobatkan sebagai peraih Piala Oscar untuk Best Actress pada Academy Awards ke-90 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (4/3/2018).

KOMPAS.com - Frances McDormand diganjar Piala Oscar sebagai Best Actress untuk perannya sebagai ibu yang berduka dalam film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri.

McDormand menerima pialanya dalam perhelatan Academy Awards ke-90 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Ini adalah kali kedua McDormand meraih penghargaan sebagai aktris terbaik setelah penampilannya dalam film Fargo (1996). Ia pernah lima kali menjadi nomine untuk kategori Best Actrees

Aktris berusia 60 tahun itu menggeser salah satu artis peran kawakan Hollywood, Meryl Streep, bintang film Lady Bird, Saoirse Ronan, dan aktor Inggris Sally Hawkins, serta Margot Robbie untuk film I, Tonya.

Ketika memberi sambutan kemenangan, McDorman mengundang semua perempuan yang menjadi nomine pada Oscar 2018 untuk berdiri.

Sebelumnya, McDormand meraih penghargaan Best Actress dalam Golden Globes dan BAFTA pada Februari 2018 lalu.

Baca juga : Setelah 30 Tahun, Gary Oldman Jadi Aktor Terbaik pada Oscar 2018

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X