Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Roti Srikaya, Baim Wong Salah Kostum di Pernikahan Chicco Jerikho

Kompas.com - 05/03/2018, 22:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengaku salah kostum saat menghadiri pernikahan sahabatnya, Chicco Jerikho dan Putri Marino, di Sofitel Hotel, Bali, Sabtu (3/3/2018) lalu.

Baim yang seharusnya mengenakan seragam bestman (pendamping pengantin pria) berwarna hijau tosca dan celana cokelat muda, justru datang dengan balutan kemeja hijau tua.

Dalam wawancara di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018), Baim mengungkap bahwa semua itu gara-gara roti srikaya.

"Iya ketinggalan seragamnya gara-gara roti srikaya sialan. Jadi memang rotinya kebawa, bajunya enggak," kata Baim sambil tertawa.

Saat harus berfoto bersama bestman lainnya, Baim mengaku sangat malu lantaran bajunya beda sendiri. Ia hampir tak mau ikut berpose dengan Chicco sang mempelai laki-laki.

Baca juga : Chicco Jerikho: Pernikahan adalah Bukti Saya Jatuh Cinta

Ada 21 sahabat Chicco yang didaulat sebagai bestman. Termasuk Baim sendiri, lalu ada aktor Rio Dewanto, sutradara Angga Dwimas Sasongko, Adilla Dimitri (suami Wulan Guritno).

"Lucu sih, tapi malu. Pas dipanggil ke depan, saya enggak mau sebenarnya karena kayak orang gila ya beda sendiri. Ha-ha-ha, tadi pas saya pulang bajunya ada di rumah, belum foto gue, harusnya tadi gue foto dulu," kata Baim.

"Tapi di samping itu semua, lancar ya. Chicco mukanya sumringah banget waktu itu. Semua orang juga bilangnya dia udah nemuin lah (jodohnya)," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com