Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino Digelar Tertutup

Kompas.com - 03/03/2018, 21:54 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Angga Dwimas Sasongko yang juga sahabat pengantin, menjelaskan alasan Chicco Jerikho dan Putri Marino menggelar pernikahan secara tertutup di di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/2018).

"Memang Chicco dan Putri meminta untuk situasi private dan jauh dari gegap gempita," kata Angga saat dihubungi Kompas.com, Sabtu malam.

Chicco dan Putri, tak ingin pernikahannya seperti selebritas lain yang terkesan mewah dan disorot pewarta.

Karena itulah, pasangan tersebut menggelar acara secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga keduanya, serta teman-teman dekat.

"Putri dan Chicco karakternya itu sama, sama-sama low profile, karakternya sederhana, 'gue orang biasa, acara enggak perlu ribet-ribetan, enggak perlu banyak wartawan. Nanti wartawan preskon aja di Jakarta.'," kata Angga.

[Baca juga : Chicco Jerikho: Pernikahan adalah Bukti Saya Jatuh Cinta]

Angga pun menampik jika pernikahan ini digelar secara mendadak. Menurut dia, perayaan tersebut sudah jauh-jauh hari dirancang oleh pihak keluarga.

"Enggak mendadak. Kami teman-teman pakai sepatu yang sama, 17 orang pakai sepatu yang sama, artinya kan barang enggak disiapin mendadak," ucapnya.

Konsep garden party diusung oleh Chicco dan Putri dalam pesta pernikahannya. Beberapa teman artis juga ikut hadir dalam pemberkatan pernikahan Chicco dan Putri.

Mereka yang hadir adalah Angga Dwimas Sasongko, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Wulan Guritno, Baim Wong, dan lainnya. Beberapa di antaranya telah membagikan kabar pernikahan tersebut di akun media sosial masing-masing.

[Baca juga : Angga Dwimas Sasongko: Putri Marino Bisa Melengkapi Chicco Jerikho]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com