Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Maia Estianty soal Adu Argumen dengan BCL di Indonesian Idol

Kompas.com - 06/03/2018, 12:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua juri Indonesian Idol 2018, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari (BCL), sering berbeda pendapat ketika menilai penampilan para kontestan ajang pencarian bakat tersebut.

"Ini kan part of the show ya, kalau kurang berantemnya nanti produsernya bilang, wah ini kurang nih berantemnya'," kata Maia saat ditemui usai babak Top 7 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari.

Maia menambahkan adu argumen antara sesama juri itu menjadi bagian drama dari Indonesian Idol.

"Karena ini kan part of the show. Menjadi salah satu drama di Indonesian Idol ya. Ada perbedaan (pendapat) buat aku fine fine aja. Kalau setuju-setuju saja, kecuali yang memang bagus banget ya, nanti tidak menjadi suatu tontonan yang menarik ya," ujarnya.

Namun Maia menjamin bahwa adu argumen di panggung dilakukannya secara profesional. Selain itu, perbedaan pendapat juga merupakan hal biasa.

"Kan ini adalah bagian dari sebuah profesionalitas untuk show. Yang kemarin juga kita ketawa-ketawa aja. Enggak ada baper sama sekali. Mungkin fans yang baper. Kitanya baik-baik saja gitu lho," ucapnya.

Baca juga : Terdepak dari Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie Susun Langkah Lanjut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com