Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Top 7 Indonesian Idol Ajak Penggemar Tebak Judul Lagu

Kompas.com - 05/03/2018, 19:44 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kontestan Top 7 Indonesian Idol akan memperebutkan enam tempat aman untuk melaju ke babak selanjutnya. Maria, Marion, Joan, Ghea, Abdul, Ayu dan Jodie \akan memberikan penampilan terbaiknya pada malam spektakuler malam ini.

Yang menarik, kali ini para kontestan mengajak pendukungnya untuk menebak lagu apa yang akan dibawakan malam ini. Video singkat mereka pun diunggah di akun Instagram resmi Indonesian Idol 2018.

"Penasaran kan aku bakalan nyanyiin lagu apa ntar malam? Pokoknya aku suka lagu ini, dan ini lagu cewek. Jadi kalian bisa cari tahu lagunya apa," kata Abdul. Sejurus kemudian Abdul mendendangkan sebuah lagu.

"Dan ini bakalan, aku yakin beda banget. Dan aku penasaran kalian gimana sih reaksinya denger cowok nayanyiin lagu cewek," imbuhnya.

[Baca juga : Marion Ungkap Persiapan Hadapi Top 7 Indonesian Idol ]

Di kolom komentar, para followers menebak Abdul akan membawakan lagu "Starving" dari Grey dan Hailee Steinfeld feat. Zedd.

Ayu juga melakukan hal yang sama. Melalui sebuah video singkat, kontestan asal Yogyakarta ini mendendangkan sebuah lagu untuk kemudian ditebak oleh pendukungnya. Di kolom komentar warganet menebak Ayu akan membawakan "Writing on The Wall" milik Sam Smith.

Sementara Ghea, mengawali videonya dengan menyapa penggemar Indonesian Idol.

"Hai Idol lovers, gimana kabarnya hari ini? Semoga sehat-sehat aja ya. Ghea mau kasih bocoran tentang lagu yang akan Ghea bawakan di spektakuler nanti. Hayo lagu apa? Coba tebak coba tebak," ungkapnya.

Warganet menebak dendangan Ghea adalah soundtrack film animasi Moana berjudul "How Far I'll Go" yang dipopulerkan oleh Alessia Cara.

Sedangkan Joan, menyebut lagu yang ia bawakan nanti akan ada sedikit perubahan yang sengaja dilakukan oleh dirinya dan tim.

"Hai semua. Sekarang Joan akan kasih bocoran sedikit tentang lagu yang akan Joan bawakan. Lagu ini lagu yang baru buat Joan, meskipun agak sedikit diubah. Joan kasih sedikit saja ya. Pokoknya tebak itu lagu apa dan siapa punya lagu," tutur Joan.

Di kolom komentar, warganet menebak Joan akan membawakan lagu berjudul "Biru" milik Vina Panduwinata.

[Baca juga : Rambut dan Penampilan Baru Bikin Top 8 Indonesian Idol Lebih Segar ]

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com