Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penonton Harus Berpikiran Terbuka untuk Peran Baru Vanesha Prescilla

Kompas.com - 06/03/2018, 19:24 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Adipati Dolken mengaku sedih saat mengetahui bahwa penonton film Indonesia masih terpaku pada karakter lawan mainnya, Vanesha Prescilla, yang dinilai sukses memerankan Milea dalam film Dilan 1990.

Menurut Adipati, hal itu bisa membuat pelaku seni peran tak berkembang.

"Kami sebagai pemain pasti sedihlah kalau mereka terpaku di salah satu karakter. Kami sebagai pemain pengin mengeksplor karakter-karakter berikutnya, kami pengin juga menyenangkan orang-orang yang menonton film itu," ujar Adipati dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Selain itu, Adipati juga tak ingin memusingkan tanggapan negatif tentang dirinya dan Vanesha yang harus berperan sebagai kekasih di Teman Tapi Menikah.

"Kalau mau jawab kayaknya sulit karena terlalu banyak dan ekstrem semuanya, kalau kami jawab dengan satu point of view doang pasti saya akan di-bully lagi, Vanesha akan di-bully lagi, semua juga. Kita sebagai pemain mau ngasih yang terbaik dari filmnya aja," katanya.

Baca juga : Vanesha Prescilla Move On dari Karakter Milea

Dia pun berharap penonton Indonesia dapat membuka pikiran dengan adanya sebuah karya baru dari Vanesha dan juga dirinya.

"Kami enggak sembarangan buat main, kami punya niat, usaha semoga niat kami yang sekarang dengan film ini bisa diterima semuanya. Lebih baik lagi kalau semuanya bisa open minded dan nerima apa yang kami kasih," ujar pria yang akrab disapa Dodot itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com