Vanesha Prescilla "Move On" dari Karakter Milea

Kompas.com - 06/03/2018, 19:00 WIB
Artis peran Vanesha Priscilla saat diabadikan dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Vanesha Priscilla saat diabadikan dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanesha Prescilla dipercaya berperan sebagai Ayu di film Teman Tapi Menikah. Kali ini Vanesha dipasangkan dengan artis peran Adipati Dolken yang berperan sebagai Ditto.

Namun, di satu sisi penonton agaknya belum bisa melupakan karakter Milea yang diperankan Vanesha dalam film Dilan 1990.

Kendati demikian, Vanesha mengaku tak mau ambil pusing. Dia merasa punya tanggung jawab untuk menghidupkan karakter Ayu dalam film berikutnya. 

"Kalau menurut aku sih ya mereka tahulah aku punya tanggung jawab untuk apa (Teman Tapi Menikah) yang aku pilih," katanya dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

"Kemarin tanggung jawab aku apa, dan kalau (Dilan 1990) sudah selesai ya tinggal ini tanggung jawab aku," imbuhnya.

Baca juga : Meributkan Rindu dan Rayuan dengan Pidi Baiq, Penulis Dilan 1990

Adik kandung dari artis peran Sissy Priscillia ini mengaku harus tetap profesional dalam memerankan sebuah karakter.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau maunya kita memenuhi espektasi mereka semua untuk memuaskan apa yang mereka inginkan, enggak bisa, aku juga punya keperluan yang lain," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.