Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Marino Bicara soal "Pernikahan Dadakan" dengan Chicco Jerikho

Kompas.com - 07/03/2018, 15:13 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Marino angkat bicara tentang pernikahannya aktor Chicco Jerikho. Pernikahan itu terkesan mendadak, tetapi Putri menolak anggapan tersebut

"Enggak dadakan sih sebenarnya karena memang sudah dipersiapkan dari lama. Sudah yakin sama Chicco jadi kami pengin pesta yang sederhana. Ini kan enggak dadakan," ujarnya saat ditemui di jumpa pers film Jelita Sejuba di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Dalam persiapan pernikahan itu, kata Putri, mereka mendapat bantuan dari para sahabat.

"Persiapan sudah lama sih, waktu kami kasih tahu ke sahabat-sahabat 'kita mau nikah nih', dibantuin banget sama mereka," ungkapnya.

Putri mengaku berpacaran baru tiga bulan berpacaran dengan Chicco. Meski demikian ia merasa sudah mantap memilih Chicco sebagai pendamping hidup.

Baca juga : Chicco Jerikho: Pernikahan adalah Bukti Saya Jatuh Cinta

"Kami saling jatuh cinta satu sama lain. Jadi ya sudah enggak usah ditunda-tunda lagi," katanya.

Putri Marino menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali. Pernikahan itu berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com