Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beda 9 Tahun, Putri Marino-Chicco Jerikho "Having Fun"

Kompas.com - 08/03/2018, 11:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Marino rupanya berbeda usia sembilan tahun dengan sang suami, Chicco Jerikho. Bagi Putri, hal itu bukanlah hambatan dalam hubungan keduanya. Bahkan pemain film "Posesif" ini menganggap sosok Chicco sebagai pria yang dewasa.

"Perbedaan sembilan tahun dia lebih dewasa, lebih banyak kasih masukan ke aku. Dan kalau di luar itu enggak ada sih," ujar dia saat ditemui di jumpa pers film "Jelita Sejuba" di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Perbedaan usia ini juga tak dipikirkan oleh Chicco dan Putri. Keduanya memutuskan untuk lebih memikirkan bagaimana agar selalu bahagia.

"Jadi kayak kita sama-sama, kita enggak pernah mikirin perbedaan usia gitu sih. Kita jalanin aja, kita having fun," kata Putri.

Baca juga : Makna Angka 3 di Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino

Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) .Dokumentasi Pribadi/Jozz Felix Photography Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) .
Di sisi lain, lantaran sama-sama berprofesi sebagai artis peran Putri dan Chicco tak menutup kemungkinan untuk bisa bekerjasama suatu saat nanti.

"Tunggu aja ya sejauh ini, kedepannya mudah-mudahan ada dan dia mungkin bisa ngeproduserin film aku," ucapnya.

Putri Marino resmi dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu di sebuah hotel di Nusa Dua, Bali. Pernikahan itu berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat keduanya.

Baca juga : Sepenggal Kisah PDKT Chicco Jerikho dan Putri Marino

Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018).Instagram/Angga Dwimas Sasongko Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com