Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Kembali Tayang, Blues Clues Cari Presenter Baru

Kompas.com - 10/03/2018, 07:35 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Enews

KOMPAS.com- Siaran televisi interaktif anak legendaris bersama seekor anjing berwarna biru, Blues Clues bakal dibuat kembali. Meninggalkan Steve dan Joe sebagai pembawa acara sebelumnya, Blues Clues bakal muncul dengan pembawa acara baru.

Acara ini dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2018 yang diperkirakan jatuh pada bulan Juli hingga September.

Menurut studio produksi, sekaligus televisi yang menayangkan Blues Clues Nickelodeon, acara ini bakal dihadirkan kembali dengan penampilan yang lebih segar.

Meski begitu, hingga saat ini belum dipastikan siapa yang bakal menggantikan Steve dan Joe sebagai pembawa acara.

Pasalnya, Nickelodeon masih membuka kesempatan casting bagi mereka yang berminat untuk menemani si anjing biru Blues untuk memecahkan teka-teki.

[Baca juga : Nickelodeon Boyong Rumah SpongeBob ke Dunia Nyata]

Kembalinya acara Blues Clues sebagai salah satu tayangan Nickelodeon, disebut Presiden Grup Nickelodeon, Cyma Zarghami sebagai wujud dari kepedulian channel tersebut pada anak-anak pra sekolah.

"Dengan Blues Clues, Nickelodeon tetap menjadi televisi pertama yang menjanjikan siaran interaktif berkualitas untuk anak pra sekolah sesuai dengan program yang kami tetapkan," ujar Zargami seperti dikutip dari E News.

Selain itu, Zargami menyebutkan jika Blues Clues versi terbaru bakal menonjolkan aspek visual dan petualangan dengan konsep yang dibuat khusus untuk anak oleh ahlinya.

"Versi baru Blues Clues, bakal mencakup menampilkan orisinalitas dan identitas visual untuk semua penonton yang siap bertualang sesuai dengan program yang kami buat bersama ahli," tambahnya.

Sebelumnya, Blues Clues yang diciptakan oleh Todd Kessler dan Angela Santomero memulai debutnya pada 1996. Sejak itu, Blues Clues ditayangkan dalam 150 episode yang dibagi dalam 6 musim.

Selain Blues Clues, sejumlah acara siaran lain seperti Hey Arnold, Rocko's Modern Life, dan Invader Zim juga bakal ditayangkan kembali.

[Baca juga : Pemerintah dan Rakyat Filipina Tolak Proyek Taman Hiburan Nickelodeon]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Enews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com