Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Siap Meminta Maaf karena Berfoto di Bahu Jalan Tol

Kompas.com - 10/03/2018, 09:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini akan meminta maaf secara terbuka berkait aksinya berfoto di bahu jalan tol Waru-Juanda di Surabaya, Jawa Timur, yang menuai kritikan.

Kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris, mengatakan bahwa kliennya itu menyadari bahwa ia bersalah telah melanggar aturan lalu lintas.

"Itu diakui memang siapa pun dilarang memang di situ. Makanya Syahrini mau minta maaf secara jujur. Dia mau minta maaf," kata Hotman dalam wawancara di Warung Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018).

Syahrini berencana mengucapkan permohonan maaf kepada publik pada Minggu (11/3/2018) pagi besok.

Menurut Hotman, ketika ada kritikan dari pihak Jasa Marga dan PT Citra Margatama Surabaya (PT CMS) selaku operator jalan tol tersebut, Syahrini lalu berkonsultasi padanya.

"Ya inisiatif berdualah (Syahrini minta maaf). Aku kan penasihatnya, jadi ngobrol-ngobrol. Dia mau minta maaf, tetap salah," ujar Hotman.

Ia menambahkan Syahrini baru bisa berbicara tentang persoalan itu besok karena padatnya jadwal manggung sang pelantun "Sesuatu" itu.

"Dia kan sibuk. Aku kan sibuk banget. Gue kan penuh klien he-he-he," kata Hotman.

Sebelumnya, pada 5 Maret 2018 lalu, Syahrini mengunggah dua fotonya berpose di bahu jalan tol. Pelantun "Sesuatu" itu mengenakan pakaian kasual serba hitam lengkap dengan tas pinggang, kacamata, dan topi warna senada.

Baca juga : Manajer Syahrini Buka Suara soal Kritikan Berfoto di Bahu Jalan Tol

"Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh ...Yaaaaa...Khaaaaannn ! #PrincesSyahrini #Surabaya_5Maret2018," tulis Syahrini dalam akun Instagram-nya, @princessyahrini.

Namun, aksinya itu kemudian mendapat protes dari pihak yang berwenang. Syahrini diduga telah melanggar Undang Undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan dengan ancaman hukuman paling lama 18 bulan.

Baca juga : Dikritik, Syahrini Berfoto di Bahu Jalan Tol di Surabaya Tanpa Izin


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com