Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Maut Titiek Puspa dan Menteri Hanif Dhakiri

Kompas.com - 10/03/2018, 18:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi senior Indonesia, Titiek Puspa, tak melewatkan kesempatan berduet dengan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri ketika tahu sang menteri memiliki suara merdu.

"Bagus sekali ya ternyata suaranya. Pak, nanti kalau udah enggak jadi menteri, jadi penyanyi aja," kata Titiek usai mendengar HanIf Dhakiri menyanyikan lagu "Kupu-kupu Malam" ciptaannya dalam acara Beautifying di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2018) sore.

Sontak tamu yang hadir tertawa, begitu pun Hanif yang kembali menerima tantangan untuk menyanyikan sepenggal lagu Via Vallen berjudul "Sayang".

Tak berapa lama, Titiek Puspa dan Hanif Dhakiri maju ke depan panggung saat band memainkan intro lagu "Apanya Dong".

[Baca juga : Ada Nama Jokowi Terselip dalam Doa Ulang Tahun ke-80 Titiek Puspa ]

Titiek yang mengenakan blouse merah biru mulai membawakan salah satu andalannya itu. Sesekali penyanyi berusia 80 tahun itu mengitari Hanif, sambil sesekali menggoyangkan badan mengikuti irama musik.

Saat masuk bagian refrain, sang menteri bernyanyi dengan vokal bertenaga dan melengking. Tak tampak atmosfer canggung di antara mereka yang baru kali pertama bernyanyi duet.

Baik Titiek dan Hanif mampu saling mengimbangi, baik itu dari segi vokal maupun aksi panggung. Terlihat seperti sudah pernah berkolaborasi sebelumnya, mereka kompak mempersilakan tamu yang hadir ikut bernyanyi.

[Baca juga : Hanif Dhakiri Pilih Kikan Nyanyikan Berkibarlah Indonesia]


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com