Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hawkeye Akhirnya Mendapatkan Sampul Promosinya

Kompas.com - 13/03/2018, 10:59 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pekan lalu, majalah Entertainment Weekly merilis 15 buah sampul baru berisikan 22 pahlawan super Avenger beserta sang penjahat super, Thanos.

Sayangnya dalam sampul tersebut, gambar Clint Barton alias Hawkeye tidak tampak. Selain dalam sampul, kemunculan Hawkeye juga tak terlihat pada trailer yang tayang tahun lalu.

Namun kini, Hawkeye berhasil mendapatkan sampul majalah "Entertainment Weekly"-nya. Namun, sayang, sampul tersebut bukan versi resmi yang dirilis Entertainment Weekly. Melainkan hasil kreasi sejumlah penggemar.

Dalam sampul tersebut, Hawkeye muncul dengan setelan berwarna hitam-keunguan sembari membawa busur dan anak panah andalannya.

Sekilas, hasil editan ini cukup meyakinkan. Terutama pada bagian tata letak yang agak dekat. Mirip dengan versi sampul untuk superhero lainnya.

Biasanya, ketidakmunculan seorang tokoh dalam rentetan wadah promosi dan bocoran bukanlah tanpa sebab. Bisa jadi, karakter yang tidak dimunculkan dianggap tidak penting bagi jalan cerita.

Baca juga : Foto-foto Baru Ungkap Bocoran Avengers: Infinity War

Namun, jika saat melihat foto Clint berada dalam sampul tersebut, ada kemungkinan penampilan Clint akan berubah di masa depan.

Andai Hawkeye akhirnya muncul pada tayangan teaser sebelum film ditayangkan, peran Clint kemungkinan tidak begitu besar bila dibandingkan dengan tokoh lain. Sebab, banyak yang berharap Clint bakal mengambil banyak peran dalam Avengers 4.

Kemungkinan lainnya, Clint bisa saja menjadi tokoh yang akan terbunuh dalam film ini seperti yang pernah digambarkan oleh pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.

"Percayalah, aku lelah dengan setiap Film. Ini adalah akhir, ini adalah hari kiamat! tapi sebetulnya tidak begitu," ujar Diwney seperti dikutip dari Comic Book.

Baca juga : Penyebab Tidak Munculnya Hawkeye dalam Promosi Avenger:Infinity War

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com