Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Kekuatan Baru Para Jagoan Super dalam "Avengers: Infinity War"

Kompas.com - 05/02/2018, 14:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney dan Marvel tidak melewatkan kesempatan untuk mempromosikan film Avengers: Infinity War dalam ajang Super Bowl LII.

Trailer terbaru Avengers: Infinity War ditayangkan selama siaran langsung pertandingan besar Super Bowl pada Minggu (4/2/2018) kemarin. Video tersebut menampilkan aksi pahlawan super favorit Anda dalam 30 detik.

Baca juga : Trailer Avengers: Infinity War, Thanos Bikin Kekacauan di Muka Bumi

"Jadi ini dia, semuanya mengarah pada ini," kata Tony Stark alias Iron Man (diperankan aktor Robert Downey Jr) kepada Bruce Banner (Mark Ruffalo) alias The Hulk.

Sementara itu, Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) saling berbagi momen intim dan sedih pada saat yang bersamaan.

Scarlet Witch dan Vision dalam Avengers: Infinity War.YouTube Scarlet Witch dan Vision dalam Avengers: Infinity War.

Iron Man terlihat bekerja sama dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dalam sebuah pertarungan. Banyak yang beranggapan bahwa mereka berperang melawan Wong (Benediktus Wong), yang entah bagaimana bisa beralih ke sisi lain.

Dr Strange dan Iron Man beraksi dalam Avengers: Infinity WarYouTube Dr Strange dan Iron Man beraksi dalam Avengers: Infinity War

Di luar bumi Thor (Chris Hemsworth) tampil bersama Guardian of the Galaxy di pesawat ruang angkasa mereka.

"Siap?" katanya kepada seseorang yang tak terlihat dalam trailer ini.

Thor bersama Rocket Raccoon dan Teen Groot beraksi dalam dalam Avengers: Infinity War.YouTube Thor bersama Rocket Raccoon dan Teen Groot beraksi dalam dalam Avengers: Infinity War.

Senjata baru juga ditampilkan dalam trailer ini. Captain America (Chris Evans) terlihat memamerkan senjata barunya dalam sebuah adegan bersama T'Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman).

 

Someone got this man a shield. #CaptainAmerica. #BlackPanther #Avengers: #InfinityWar

A post shared by Rotten Tomatoes (@rottentomatoes) on Feb 4, 2018 at 6:41pm PST

 

Baca juga : Senjata Baru Captain America dan Thor dalam Infinity War Terungkap

Begitu juga dengan Spider-Man (Tom Holland). Kostum baru si manusia laba-laga terungkap dalam adegan bersama Iron Man dan Dr Strange. Tampak pula Bucky Barnes (Sebastian Stan) dengan lengan barunya, serta Black Widow (Scarlett Johansson) yang dalam perjalanan untuk bertempur bersama pasukan Wakanda.

Winter Soldier beraksi dalam Avengers: Infinity War.YouTube Winter Soldier beraksi dalam Avengers: Infinity War.

Sutradara Anthony Russo sebelumnya telah berbicara soal lengan prostetik Bucky.

"Nah, ini bukan spoiler. Saya menjawab pertanyaan ini karena kami tahu, sebenarnya ada dalam trailer-nya," kata Russo.

"Untuk semua orang yang telah menonton Captain America: Civil War, mereka tahu bahwa Bucky dibawa oleh T'Challa ke Wakanda. Jadi saya pikir mereka, Anda tahu, kami kembali dengan dia setelah dia berada di sana untuk sementara waktu dan jika ada pengaruh di lengannya mungkin ada hubungannya dengan Wakanda," lanjutnya.

Captain America, Black Widow, dan Vision beraksi dalam Avengers: Infinity War.YouTube Captain America, Black Widow, dan Vision beraksi dalam Avengers: Infinity War.

Avengers: Infinity War juga dibintangi Jeremy Renner (Hawkeye), Paul Rudd (Ant-Man), Anthony Mackie (Falcon), Samuel L Jackson (Nick Fury), Chris Pratt (Peter Quill/Star-Lord), Zoe Saldana (Gamora), Bradley Cooper (Rocket), Vin Diesel (Groot), Dave Bautista (Drax), Karen Gillan (Nebula), Pom Klementieff (Mantis), dan Cobie Smulders (Maria Hill).

Baca juga : Avengers: Infinity War Bakal Sajikan Perjalanan Kembali ke Masa Lalu

Film ke-3 Avengers ini dijadwalkan tayang di AS mulai 4 Mei 2018. Duo sutradara Anthony dan Joe Russo berada di belakang layar bersama penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com