Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Cynthia Ramlan Setelah Alami Kecelakaan di Lokasi Shooting

Kompas.com - 13/03/2018, 19:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Cynthia Ramlan mengungkapkan kondisinya setelah mengalami kecelakaan di lokasi shooting. Meski mulai membaik, adik kandung Olla Ramlan itu masih merasakan sakit di bagian dada.

Hal itu dikatakan Cynthia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

"Alhamdulillah sekarang sudah jauh lebih baik, cuma masih sedikit ngilu aja sih kalau kayak ketawa, batuk gitu-gitu," ungkap Cynthia.

"Ngilu dirasain di dada. Lebam dari lengan kanan sampe belakang, kalau jalan tuh kayak megang dompet karena lebam biru gitu," sambungnya.

[Baca juga : Belajar Dari Kasus Cynthia Ramlan, Begini Prosedur Menjalankan Mobil ]

Meski demikian, Cynthia berusaha keras agar kondisi kesehatannya cepat membaik.

"Intinya gini aku enggak mau terjadi apa-apa, jadi akunya sendiri di rumah enggak bisa diam, aku coba terus untuk gerakin, aku paksa mandi, aku paksa gerak, jadi tiga hari pun kemajuannya udah banyak banget, karena aku enggak mau sakit," ucap mantan istri aktor Vicky Nitinegoro itu.

"Aku termasuk cepat, kata dokter bisa sampai satu atau dua minggu, tapi aku kayaknya lima hari udah jauh lebih baik," lanjutnya.

Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan di lokasi shooting, saat melakoni adegan kecelakaan dalam proses produksi FVT yang dibintanginya.

Saat itu mobil yang dikendarai lawan mainnya Meidian Maladi hampir saja melindas kepalanya yang saat itu berada di bawah mobil.

Kejadian itu membuat Cynthia mengalami trauma otot dan luka ringan di bagian kaki.

"Terus luka-luka kecil di kaki. Agak sesak di dada, jadi kalau napas sakit. Jadi katanya ada trauma otot gitu," ucap Cynthia.

"Karena kan kedorong terus ketarik lagi. Jadi kayak ada yang ketarik di bagian dada. Tapi enggak ada patah tulang atau retak," tambahnya.


[Baca juga : Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Diminta Jalani Tes Urin]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com