Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalina: Pendamping Mas Deddy Tak Berhak Larang Saya Temui Azka

Kompas.com - 15/03/2018, 14:23 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui akun Instagramnya, Kalina Octaranny dan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, sempat mencurahkan perasaannya terkait seseorang yang dekat dengan Deddy melarang Kalina bertemu putranya, Azka.

Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018), Kalina kembali mengungkapkan perasaannya terkait hal tersebut.

"Haknya apa? Kalau pun dia istrinya Mas Deddy, ya haknya kan sebatas istri, tapi kan itu anak saya, yang berhak melarang itu kan bukan dia. Kan saya orangtua kandungnya," katanya.

"Azka bukan lahir dari belahan batu, Azka punya ibu, saya masih hidup, hargai saya sebagai ibunya Azka, bukan sebagai mantannya suami saya."

Baca juga : Kalina Ocktaranny Doakan Deddy Corbuzier Cepat Dapat Jodoh

"Siapa pun jangan pernah melarang saya bertemu dengan anak saya dan jangan suruh saya ketemu anak saya di luar," ucap Kalina lagi.

Deddy Corbuzier hadir dalam pernikahan bekas istrinya, Kalina Ocktaranny, di Jakarta, Jumat (26/5/2017).DOK.PRIBADI/INSTAGRAM Deddy Corbuzier hadir dalam pernikahan bekas istrinya, Kalina Ocktaranny, di Jakarta, Jumat (26/5/2017).
Kalina pun menegaskan bahwa dirinya sudah tak lagi memiliki rasa dengan Deddy, selain hanya untuk putranya.

"Rasa cinta saya sama Mas Deddy seperti saudara karena saya pernah suami istri makanya saya menjaga baik hubungan ini untuk anak saya," ujarnya.

Baca juga : Kalina Ocktaranny Jelaskan Alasan Anaknya Tak Hadir dalam Pernikahan

Kalina berharap, siapa pun perempuan yang kelak dekat dengan Deddy, bisa menerima hubungan orangtua dan anak antara dirinya dengan Azka.

"Jadi saya sampaikan untuk siapa pun yang berdampingan sama Mas Deddy, saya, Kalina, tidak pernah merasa keberatan Mas Deddy menikah dengan siapa pun. Yang penting perempuan itu sayang sama anak saya karena saya menitipkan anak saya," ujarnya.

Artis Kalina Ocktaranny saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis Kalina Ocktaranny saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com