Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalina: Tak Ada yang Bisa Atur Anak Saya, kecuali Saya dan Mas Deddy

Kompas.com - 15/03/2018, 15:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski telah berpisah dengan Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny menegaskan bahwa hubungannya dengan anaknya, Azka, sangat baik. Sehingga, keduanya tidak peduli ketika ada perempuan yang dekat dengan Deddy melarang keduanya bertemu.

Azka saat ini tinggal dengan Deddy Corbuzier. Namun, ketika rindu dengan ibunya, dia akan mendatangi rumah Kalina untuk bertemu.

"Azka anaknya enggak peduli ya, dia akan mengikuti apa yang dia rasakan," kata Kalina ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Ketika ada seseorang yang melarang Azka bertemu dengan dirinya, Kalina menegaskan bahwa orang tersebut tidak berhak melakukan hal itu, termasuk perempuan yang dekat dengan Deddy.

Baca juga : Kalina: Pendamping Mas Deddy Tak Berhak Larang Saya Temui Azka

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani mendampingi putranya, Azkanio Nikola Corbuzier, meluncurkan buku berjudul Story of My Life #azkacorbuzier di Gramedia Matraman, Kebon Manggis, Jakarta Timur, Jumat (10/6/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani mendampingi putranya, Azkanio Nikola Corbuzier, meluncurkan buku berjudul Story of My Life #azkacorbuzier di Gramedia Matraman, Kebon Manggis, Jakarta Timur, Jumat (10/6/2016).
"Tidak ada seorang pun yang bisa ngatur Azka. Apalagi orang lain, hanya orangtuanya, yaitu saya dan Mas Deddy. Jangan pernah ngatur anak saya," ujarnya menegaskan.

Kalina menegaskan, jika ada perempuan yang tidak nyaman terkait kedekatannya dengan putranya, Azka, dia harus bicara langsung. Bahkan, dia siap dihubungi atau didatangi di rumahnya oleh orang tersebut.

Baca juga : Azka Corbuzier Bukukan Curahan Hati tentang Perceraian Orangtuanya

"Kalau dia tidak nyaman dengan kehadiran saya, ngomong secara langsung, temuin saya, kasih aja nomor telepon saya, alamat saya tanya sama Mas Deddy," katanya.

Kalina OktaraniTRIBUNNEWS/JEPRIMA Kalina Oktarani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com