Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Hadirkan Duplikat Celine Dion untuk Istrinya

Kompas.com - 15/03/2018, 15:52 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti menghadirkan penyanyi internasional "Celine Dion" demi menyenangkan istrinya, Aldilla Jelita, dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-32 pada 13 Maret 2018.

"Aku bikin surprise dan dia senang ada Celine Dion," kata Indra saat dijumpai di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2018).

Sayangnya, Celine yang dimaksud Indra bukanlah penyanyi sesungguhnya. Indra mendapuk Maria Calista dan rekannya yang memiliki suara mirip dengan Celine untuk menyanyikan lagu dari diva pop berkebangsaan Kanada tersebut.

"Enggak usah beneran, jadinya Celine Dion bohong-bohongan," kata Indra lalu tertawa.

Baca juga : Celine Dion Ajukan 40 Lembar Daftar Permintaan untuk Konsernya

Indra menghadirkan duplikat Celine Dion karena ia tahu bahwa Aldilla adalah penggemar berat pelantun lagu "My Heart Will Go On" itu.

Di satu sisi, Indra mengurungkan niatnya untuk mengajak Aldilla menonton konser Celine Dion di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018 mendatang karena harga tiket yang terlalu mahal.

"Mahal banget tiketnya yang Rp 25 juta. Kalau beli yang agak murah, jauh (jarak pandang menonton) kan sayang. Kalau yang dekat Rp 25 juta, itu bisa beli motor satu. Ya sudah aku bikin surprise ini saja," kata dia lalu tertawa.

Baca juga : Harga Tiket Konser Celine Dion Rp 25 Juta, Ini Fasilitas yang Didapat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com