Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Konser Celine Dion Rp 25 Juta, Ini Fasilitas yang Didapat

Kompas.com - 18/01/2018, 16:15 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO PK Entertainment Peter Harjani mengungkapkan fasilitas yang didapat oleh penonton, yang membeli tiket konser penyanyi internasional Celine Dion zona Diamond seharga Rp 25 juta.

“Secara posisi paling depan, di depan Celine,” ujar Peter dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Peter berujar, tidak ada fasilitas berlebih yang diberikan pihaknya kepada penonton untuk zona Diamond. Termasuk, tidak adanya sesi meet and greet.

Sebagai informasi, tertera dalam laman www.celinedionjkt.com bahwa tiket termahal konser itu adalah zona Diamond sebesar Rp 25 juta. Lalu, ada zona Emerald sebesar 12,5 juta.

[Baca juga : Apa Keuntungan yang Didapat Indonesia dari Konser Celine Dion? ]

Sementara tiket yang termurah adalah Zona Green dengan harga tiket Rp 1.500.000, lalu Bronze Rp 2.750.000, Silver Rp 3.750.000, Gold Rp 4.750.000, Ruby Rp 6.500.000, Sapphire Rp 10.000.000.

Lebih lanjut Peter mengatakan, pihaknya memukul rata semua fasilitas dan hanya membedakannya pada posisi kursi. Konsep menontonnya pun duduk, tidak berdiri.

Menurut Peter, ia dan manajemen Celine ingin menggelar konser secara khidmat, lantaran sang diva internasional itu akan tampil dalam waktu panjang.

“Durasi show dia rata-rata satu setengah jam. Sembilan puluh menit hanya sendiri,” ujarnya.

Terkait materi seperti apa yang akan dibawakan Celine dalam konsernya nanti, Peter mengaku sudah mengajukan beberapa daftar lagu kepada manajemen penyanyi asal Kanada tersebut.

“Kami sudah request untuk dia membawakan lagu hits-nya,” ucapnya.

[Baca juga : Promotor Beri Penjelasan soal Tiket Konser Celine Dion yang Mahal]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com