Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangkaian Persembahan Terakhir Melody sebagai Member JKT48

Kompas.com - 17/03/2018, 19:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melody Nurramdhani Laksani akan segera mengakhiri statusnya sebagai member grup idola JKT48 pada Maret tahun ini.

Namun, bukan cuma konser kelulusan yang akan ia persembahkan sebagai suguhan terakhir bagi penggemarnya. Melody juga akan menggelar dua acara lagi sebelum benar-benar resmi meninggalkan JKT48.

"Sehari setelah konser, tepatnya 25 Maret, akan ada handshake festival di mana di acara itu adalah handshake terakhir buat Melody. Semua member akan ada di situ juga," kata Santi, perwakilan manajemen JKT48 di JKT48 Theater, fX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Sementara, konser kelulusan Melody yang bertajuk JKT48 Melody Graduation Concert akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 24 Maret 2018.

[Baca juga : Melody JKT48 Siapkan Mental untuk Konser Kelulusan ]

"Satu lagi. Setelah handshake, ada satu show lagi buat Melody di Theater JKT48 pada tanggal 31 Maret 2018," kata Santi.

"Tanggal 24 Maret kebetulan ulang tahun aku juga sekalian dikasih kesempatan sama manajemen untuk diadakan konser kelulusan. Dan ini juga rasa terima kasih aku buat fans aku, yang selama enam setengah tahun ini sudah dukung aku," timpal Melody.

Melody mengatakan lagi, bahwa konsernya nanti bakal bernuansa nostalgia, di mana ia dan member lain akan membawakan lagu-lagu debut mereka. Bahkan, lanjutnya, para member JKT48 mungkin nantinya mengenakan seragam pertama mereka.

"Jadinya menceritakan perjalanan aku dari awal JKT48 sampai sekarang. Kemungkinan juga menggunakan kostum ini. Kilas balik perjalanan aku dari Bandung ke Jakarta mungkin bakal ada semacam video gitu," ujar Melody.

[Baca juga : Di Konser Kelulusan Melody, JKT48 Akan Cetak Sejarah ]

Ada pun untuk jumlah lagu, ia belum bisa memastikan. Namun, kemungkinan totalnya mencapai 20 lagu lebih.

"Pokoknya lebih dari lagu teater sih. Teater kan misalnya 16 lagu mungkin bisa 20-an lebih. Banyak pokoknya. Karena kan ada beberapa tim. Aku kan pengin perform bareng tiap tim. Jadi lagunya akan banyak," ujar Melody.

"Aransemen (berubah) pasti ada ya, karena kan kami pakai orkestra. Dan untuk koreografinya belum bisa kami kasih tahu, karena nanti jadinga enggak surprise," timpal Santi.

[Baca juga : Rencana Melody Usai Lulus dari JKT48]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com