Di Konser Kelulusan Melody, JKT48 Akan Cetak Sejarah

Kompas.com - 17/03/2018, 11:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member grup idola JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, akan menggelar konser kelulusan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 24 Maret 2018. Acara yang bertajuk Melody Graduation Concert, JKT48 akan mencetak sejarah baru.

"Jadi untuk konser besok ini kami akan berkolaborasi pertama kalinya juga dengan live band dan live orchestra," ucap Music Director konser kelulusan Melody, Vay, di JKT48 Theater, fX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

JKT48 menggandeng Oni and Friends sebagai grup orkestra pengiring penampilan Melody dan rekan-rekannya.

"Seperti yang orang tahu JKT48 tampil itu kami tidak pernah diiringi sama live band atau live orchestra. Jadi tentunya ini akan jadi sajian yang baru, yang fresh, yang akan berbeda dari yang biasanya pernah kami tampilkan semuanya," ujar Vay.

Ia mengatakan, sebenarnya sudah sejak dua tahun lalu Oni Krisnerwinto pimpinan Oni and Friends menawarkan untuk mengiringi aksi panggung JKT48.

Baca juga : Rencana Melody Usai Lulus dari JKT48

"Dari beberapa tahun lalu sebetulnya udah ngobrol sama Mas Oni, dia sempat bilang 'JKT48 enggak mau diiringi sama band?'. Saya bilang, 'Iya Mas, mungkin belum tahun ini'. Kira-kira itu dua tahun lalu dan ternyata sekarang bisa terealisasi," kata Vay.

Seperti yang disampiakan Oni kepadanya, Vay mengungkap bahwa Oni merasa bangga bisa menjadi band penggiring JKT48.

"Jadi Mas Oni itu ternyata ada kebanggan tersendiri juga buat dia bisa mengiringi idol group dari Indonesia untuk kali pertama. Di mana di situ dia juga bisa sedikit memberikan sentuhan berbeda buat JKT48. Di situ kita bisa lihat kelasnya Mas Oni berkolaborasi dengan JKT48," kata Vay.

Santi, perwakilan dari manajemen JKT48, menimpali bahwa sajian spesial ada karena Melody juga salah satu member yang istimewa. Ia merupakan generasi pertama JKT48 yang selama enam tahun lebih menjadi "wajah" JKT48.

Baca juga : Klarifikasi Melody JKT48 soal Isu Akan Menikah Usai Kelulusan

"Ini special show buat Melody yang selama enam tahun kita tahu Melody ibaratnya mukanya JKT48. Jadi kami akan bikin sesuatu yang spesial yang mungkin belum pernah ada di konser-konser JKT48 sebelumnya," kata Santi.

"Salah satunya sih kerja sama dengan Oni and Friends. Dan ada beberapa ornamen yang kami munculkan sebagai ciri khasnya Melody. Seprti apa? Belum bisa dikasih tahu," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.