Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ghea Sudah Punya Firasat Akan Pulang dari Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 20/03/2018, 07:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Langkah Ghea Indrawari terhenti di Top 5 Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018) dini hari.

Meskipun harus meninggalkan panggung ajang pencarian bakat itu, Ghea mengaku lega.

"Ghea lega, karena pada akhirnya Ghea sudah menyelesaikan  tugas Ghea di indonesian idol. Ghea sudah berusaha yg terbaik. Skrg tugas Ghea adalah men-support teman-teman yang lanjut, karena mereka pantas untuk berada empat besar," kata Ghea.

Ghea mengaku sebelum pembawa acara Daniel Mananta mengumumkan hasil voting, ia sudah mendapat firasat akan pulang. Ia bahkan sudah berpamitan kepada empat kontestan lain.

"Kalau firasat itu, gimana ya jelasinnya. Sebenarnya Ghea malam ini agak aneh sih, karena Ghea sudah mulai pamitan satu satu sama yang lain. Kalau dibilang firasat, mungkin iya. Karena, enggak tau kenapa ya? Firasatnya tiba-tiba ada," ungkapnya.

Baca juga : Ghea Tereliminasi, Juri Indonesian Idol Tak Gunakan Hak Veto

Meski begitu, Ghea sadar bahwa ini adalah kompetisi dimana kontestan yang mendapat voting terendah akan tersingkir.

"Ghea percaya kalau ini adalah sebuah kompetisi, di mana di setiap kompetisi itu harus ada yang pulang. Nanti juga akan selesai kompetisinya," Ghea.

Baca juga : Giliran Ghea yang Tersingkir dari Indonesian Idol 2018

"Yang pasti Ghea memang dari awal, dari  12 besar pun Ghea sudah mempersiapkan diri, sangat mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan, gitu loh," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com