Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong dan Kekasih Beda Pendapat soal Juara Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 20/03/2018, 17:45 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com—Artis peran Mikha Tambayong dan kekasihnya pebasket Daniel Wenas, mengaku berbeda pendapat terkait siapa yang akan menang di Indonesian Idol season kesembilan kali ini.

“Hehe. Kalau dia (Daniel) Abdul. Kalau aku Maria. Cuma tadi kita pengin dengar aja semuanya, gimana sih kalau live suaranya, ternyata bagus-bagus,” ujar Mikha saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018).

Mikha bahkan tak bisa menyembunyikan kekagumannya saat Maria membawakan lagu “Never Enough” milik Loren Allred.

“Ya pasti ‘Never Enough’ lah ya. Cuma dari sebelum-sebelumnya, dari awal banget aku tuh sudah suka banget sama Maria. Pas dia nyanyi 'Never Enough' tambah lagi (ngefans),” kata Mikha.

[Baca juga : Mikha Tambayong Saksikan Indonesian Idol 2018 bersama Kekasihnya ]

Apalagi setelah penampilannya, Maria juga berkesempatan untuk bicara langsung dengan Loren Allred melalui sambungan telepon.

“Iya itu keren banget (ditelepon Loren Allred) sih, soalnya aku juga suka banget sama film The Greatest Showman sampai nonton beberapa kali, terus kita suka banget sama lagu-lagunya, sama penyanyi aslinya juga suka banget. Karena menurut kita keren banget suaranya. Terus pas tadi ditelepon wah langsung heboh,” ungkap Mikha.

[Baca juga : Dikabarkan Dekat dengan Daniel Wenas, Ini Reaksi Mikha Tambayong]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com