Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong Potong Rambut demi Jadi Pramugari

Kompas.com - 16/01/2018, 14:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong berperan sebagai seorang pramugari dalam film drama komedi Flight 555.

Demi menjadi seorang pramugari, Mikha mengaku harus merelakan rambut panjangnya dipotong sampai di atas pundak.

“Aku potong rambut aku demi film ini. Aku pengin total sebagai pramugari,” ujar Mikha dalam jumpa pers saat menghadiri pemutaran film tersebut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Selain memotong rambutnya, Mikha juga belajar menjadi seorang pramugari sungguhan. Ia mengaku mendapatkan pelatihan secara langsung oleh para pramugrari.

“Saya belajar sebagai pramugari dan belajar sama pramugari aslinya. Tidak hanya soal akting, tapi diberikan wawasan agar menjadi pramugari sungguhan,” kata Mikha.

“Ini benar-benar film yang tidak aku bisa lupakan. Apalagi film komedi, enggak gampang membuat orang tertawa,” sambung dia.

Baca juga : Mikha Tambayong Lebih Memilih Film ketimbang Sinetron

Film Flight 555 menceritakan perjalanan Putu (Tarra Budiman) dari Jakarta ke Bali dengan menumpang sebuah maskapai Komodo Airlines. Di dalam perjalanan, terjadi pembajakan oleh beberapa penumpang.

Baca juga : Tambah Usia, Mikha Tambayong Ingin Lanjutkan Pendidikan

Selain Meriza, Tarra, dan Mikha, sederet pemain film lain yang terlibat antara lain, Jaja Miharja, Giselle Anastasia, Mo Sidik, dan pemain-pemain lainnya. Film tersebut akan ditayangkan pada 18 Januari 2018 di seluruh gedung bioskop Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com