Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adipati Dolken Sebut Hubungannya dengan Vanesha Prescilla Bukan Gimik

Kompas.com - 22/03/2018, 10:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla buka suara tentang penilaian banyak orang tentang hubungan mereka.

Pasalnya, banyak yang mengira hubungan di antara mereka adalah gimik untuk mendongkrak popularitas film Teman Tapi Menikah yang mereka bintangi.

"Itu opini mereka sih, kalau buat gue ya kami enggak bisa matahin opini siapa siapa, itu hak mereka. Jadi ya balik lagi gue berkarya buat karya gue, kalau orang suka atau enggak suka itu terserah mereka," kata Adipati saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu ( 21/3/2018).

Baca juga : Dicaci Penggemar, Adipati Dolken-Vanesha Malah Makin Lengket

Menurut Adipati, hubungannya dengan pemeran Milea dalam film Dilan itu terjadi di kehidupan nyata, tidak bisa dikaitkan dengan urusan film.

"Itu urusan mereka yang penting kami bikin film, hubungan beda lagi, itu real life. Enggak bisa disama-samain buat film atau enggak," ucap bintang film Posesif itu.

Meski berharap banyak orang bisa menerima hubungan mereka, namun Vanesha dan Adipati tak mau ambil pusing dengan opini miring tersebut.

"Mereka harus mengerti itu juga, silakan kalian berpendapat tapi harus mengerti," ucap Vanesha

"Penginnya sih mereka mengerti tapi kalau mereka enggak mau mengerti ya urusan mereka juga. Kami enggak ambil pusing sih," lanjut Adipati.

Baca juga : Adipati Dolken Ingin Menikah di Kapal Persiar, Vanesha Mau Pesta Kebun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com