Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Usai Tonton #Teman Tapi Menikah

Kompas.com - 26/03/2018, 07:04 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film #TemanTapiMenikah menggelar pemutaran perdanaa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018). Acara berlangsung meriah dengan design ornamen serba kuning.

Teriakan penonton memenuhi tempat digelarnya gala premiere tersebut. Terlebih setelah pemain utamanya, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla memasuki area panggung dengan menggunakan vespa, salah satu properti dalam film karya Rako Prijanto tersebut.

Setelah menyapa penggemar yang hadir, para pemeran dan juga sutradara dan produser film #TemanTapiMenikah mengajak untuk menyaksikan bersama film yang mengisahkan tentang kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto.

Usai menonton film ini, Ditto terlihat tak bisa membendung air mata haru.

"Sangat terharu dengan film ini, jujur banget makasih sudah buat film kami (mau nangis), ini kayak gue harus bisa menyampaikan ke penonton nantinya. Cinta yang gue lakuin buat Ayu itu tulus banget. Mungkin film ini bisa jadi kado untuk teman-teman yang mau cari cintanya," ujar Ditto sembari menghapus air matanya.

"Adipati sama Vanesha memainkannya luar biasa. Mereka seperti sahabat beneran, Adipati nahan perasaannya 12 tahun kayak gue. Kado gue sama Ayu," imbuhnya. 

Mendengar ucapan Ditto, Adipati, Vanesha dan Ayu pun ikut menangis.

"Pertama kali gue nangis di premiere sih ini. Gua ngerasa cinta banget sama film ini, vibes-nya tuh yang. Enggak gue harus ngomong apa," kata Adipati.

"Film ini campur aduk banget, ada cinta ada asyiknya, penutupannya itu dapat banget. Aku senang banget sama Kak Ditto dan Kak Ayu," imbuh Vanesha.

Bagi Adipati, ini adalah pertamakalinya ia menangis dalam pemutaran gala premiere film yang dibintanginya. Ia pun mengemukakan alasannya.

"Semua orang happy notonnya, waktu nonton gue sudah berkaca-kaca, senang banget gue kebawa atmosfirnya, film ini untuk gue patut digituin (ditangisi)," ucap Adipati.

Film #TemanTapiMenikah juga dibintangi Cut Beby Tshabina, Denila Wiraguna, Diandra Agatha, Rendi Jhon, Sara Virrisya, Sari Nila serta penampilan spesial dari Iqbaal Ramadhan. Film karya sutradara Rako Prijanto ini akan tayang pada 28 Maret 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com