Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Diputar 2019, Film Captain Marvel Mulai Diproduksi

Kompas.com - 27/03/2018, 13:04 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Marvel.com

KOMPAS.com - Marvel Studios memulai pengambilan gambar untuk film Captain Marvel, dengan pemeran utama Brie Larson.

Akun Instagram Marvel Entertainment, @marvel memajang sebuah foto Brie Larson yang mengenakan seragam pilot berdiri di kokpit sebuah pesawat tempur.

Di sampingnya berdiri seorang perempuan mengenakan seragam serupa. Menurut keterangan foto itu, perempuan itu adalah Brigjen Jeannie Leavitt, seorang perwira angkatan udara.

Foto itu diambil ketika Larson berkunjung ke Pangkalan Angkatan Udara Nellis di Nevada untuk melakukan riset terkait perannya sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel.

Seperti dikutip Kompas.com dari Marvel.com, Selasa (27/3/2018), pengambilan gambar dilakukan di area Los Angeles, yang juga menjadi lokasi utama film tersebut.

Shooting juga akan dilakukan di Fresno, California, juga di Baton Rouge dan New Orleans, Louisiana.

Sosok Captain Marvel muncul di komik untuk kali pertama pada 1968. Film layar lebarnya akan menceritakan Carol Danvers yang terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien. Ketika itu Danvers sudah menjadi salah satu superhero terkuat di Bumi.

Kisah Captain Marvel akan mengambil waktu sekitar tahun 1990-an. Ceritanya benar-benar baru dan kurun waktunya belum pernah dimunculkan dalam kisah Marvel Cinematic Universe.

Baca juga : Ada Kemungkinan Soul Stones Muncul dalam Film Perdana Captain Marvel

Film Captain Marvel dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2019. Duet Anna Boden dan Ryan Fleck menggarap skenario dan penyutradaraannya.

Film tersebut dibintangi antara lain oleh Brie Larson, Samuel L Jackson, Ben  Mendelsohn, Judel Law, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, dan Gemma Chan.

Baca juga : Brie Larson Rebut Oscar sebagai Aktris Terbaik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Marvel.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com