Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akan Diputar 2019, Film Captain Marvel Mulai Diproduksi

Akun Instagram Marvel Entertainment, @marvel memajang sebuah foto Brie Larson yang mengenakan seragam pilot berdiri di kokpit sebuah pesawat tempur.

Di sampingnya berdiri seorang perempuan mengenakan seragam serupa. Menurut keterangan foto itu, perempuan itu adalah Brigjen Jeannie Leavitt, seorang perwira angkatan udara.

Foto itu diambil ketika Larson berkunjung ke Pangkalan Angkatan Udara Nellis di Nevada untuk melakukan riset terkait perannya sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel.

Shooting juga akan dilakukan di Fresno, California, juga di Baton Rouge dan New Orleans, Louisiana.

Sosok Captain Marvel muncul di komik untuk kali pertama pada 1968. Film layar lebarnya akan menceritakan Carol Danvers yang terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien. Ketika itu Danvers sudah menjadi salah satu superhero terkuat di Bumi.

Kisah Captain Marvel akan mengambil waktu sekitar tahun 1990-an. Ceritanya benar-benar baru dan kurun waktunya belum pernah dimunculkan dalam kisah Marvel Cinematic Universe.

Film Captain Marvel dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2019. Duet Anna Boden dan Ryan Fleck menggarap skenario dan penyutradaraannya.

Film tersebut dibintangi antara lain oleh Brie Larson, Samuel L Jackson, Ben  Mendelsohn, Judel Law, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, dan Gemma Chan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/27/130416910/akan-diputar-2019-film-captain-marvel-mulai-diproduksi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke