Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serial Web Humble Glam Angkat Kisah Kehidupan Nyata Artis-artis

Kompas.com - 28/03/2018, 17:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelompok pertemanan selebritas Humble Glam meluncurkan sebuah serial web yang menyuguhkan konten-konten tentang kehidupan nyata yang mereka alami.

Hal tersebut disampaikan Humble Glam yang terdiri dari Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Baim Wong, Lukman Sardi dan istrinya Lia Lukman, Ertanto Robby, Faisal Faiz beserta sang istri Eno dalam acara peluncuran serial web Humble Glam di MDL Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

"Jadi kami enggak hanya nongkrong tapi bisa sharing bareng, berkarya bareng, saling mengingatkan, dan mudah-mudahan bisa ditelurkan ke seluruh masyarakat," kata Wulan.

Chicco mengatakan bahwa perbedaan karakter di antara para member Humble Glam justru melengkapi satu sama lain. Para artis Humble Glam memutuskan untuk mengemas sebuah cerita tentang keseharian yang mereka jalani.

"Kami masing-masing ini dari latar belakang yang beda-beda, walaupun sama-sama dari dunia emtertaiment tapi sebenarnya karakternya beda-beda," ucap Chicco.

Baca juga : Film The Karate Kid Berlanjut dalam Bentuk Web Series Cobra Kai

"Tapi ya karena itu kami saling mengisi yang menariknya lagi kenapa kami bikin series? Karena ini kan udah era digital, nah ini adalah konten yang dibuat secara jujur, ini benar-benar real," sambung suami aktris Putri Marino itu.

Keputusan Chicco dan kawan-kawan untuk membuat kisah persahabatan mereka ke dalam serial web pun didorong oleh respons para penggemar mereka yang disebut Sahabat Glam.

"Kenapa diseriusin? Ya karena respons dari sahabat-sahabat Glam banyak banget dan kami juga enggak mau asal," tambah Wulan.

Episode pertama serial web Humble Glam yang bercerita tentang persiapan pernikahan Chicco dan Putri sudah tayang di kanal YouTube Humble Glam sejak 28 Februari lalu.

"Series yang pertama ini adalah pada saat persiapan pernikahan gue waktu itu. Jadi benar-benar lagi repot-repotnya itu di-shoot sama tim dari Robby yang nyiapin. Menurut gue sih menarik sih ya," imbuh Chicco.

Berdurasi tujuh menit, serial Humble Glam akan dirilis setiap dua minggu sekali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com