Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film The Karate Kid Berlanjut dalam Bentuk Web Series Cobra Kai

Kompas.com - 22/03/2018, 18:09 WIB
Rizky Chandra Septania,
Ati Kamil

Tim Redaksi

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tiga puluh tahun lebih setelah debut film The Karate Kid, web series (tayangan seri di web) yang berjudul Cobra Kai akan menyajikan reuni sejumlah pria yang dulunya pelajar-pelajar SMA yang memiliki kemampuan bela diri bereuni dan, selanjutnya, akan menyuguhkan persaingan mereka.

Trailer resmi seri baru YouTube Red itu baru dirilis.

Web series tersebut akan mulai ditayangkan pada 2 Mei 2018.

Baca juga: 8 Episode Web Series Jadi Jembatan Stereocase Menuju Album Baru

Web series itu berlatar waktu 34 tahun setelah pertarungan dua karakter ikonik, Daniel LaRusso (Ralph Macchio) dan Johnny Lawrence (William Zabka), pada All Valley Karate Tournament 1984.

Alkisah, kini tinggal di perbukitan Encino yang makmur, Daniel LaRusso (Ralph Macchio) menjalani kehidupan yang sangat baik, dengan keluarga yang bahagia dan bisnis jaringan dealer mobil yang berhasil.

Sementara itu, kehidupan musuh LaRusso ketika SMA, Johnny Lawrence (William Zabka), menjadi sebaliknya.

Baca juga: Artis-artis Musik Indie Populer dari YouTube Manggung Bareng

Untuk menebus apa yang terjadi atasnya, Lawrence kemudian menghidupkan kembali dojo karate yang terkenal, di mana ia pernah belajar, Cobra Kai.

Tak terelakkan, kehidupan mereka menjadi terjalin lagi dan persaingan itu muncul kembali sehingga melahirkan generasi berikut karate kids dalam web series Cobra Kai.

Ralph Macchio telah membintangi tiga film The Karate Kid, yaitu The Karate Kid (1984), The Karate Kid Part II (1986), dan The Karate Kid Part III (1989).

Namun, bagi William Zabka, penampilannya dalam Cobra Kai merupakan yang pertama sesudah ia berperan dalam The Karate Kid Part II (1986).

Baca juga: Konten Musik Dalam Negeri Kuasai Daftar Video Terpopuler YouTube 2017

Dengan menonton Cobra Kai, para penggemar film-film Karate Kid akan dihibur dengan Johnny Lawrence, yang dimainkan oleh Zabka, menjalani kehidupan yang menyedihkan, mengingat ketika di SMA pada 1980-an ia merupakan salah satu pelaku perundungan, dengan Cobra Kai mengharuskan para pelajar memelihara naluri mereka untuk membunuh.

Merujuk ke trailer dan teaser-teaser pertamanya, Cobra Kai memadukan humor ramah keluarga dengan laga dari film-film The Karate Kid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com