Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mediasi Gagal, Proses Cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu Berlanjut

Kompas.com - 02/04/2018, 13:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mediasi antara gitaris band Geisha, Roby Satria, dengan artis peran Cinta Ratu Nansya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018), gagal. Hal itu berarti proses perceraian mereka akan terus berlanjut.

"Hasil mediasi aja, mediasi gagal," ujar kuasa hukum Roby, Previany Annisa Rellina, kepada awak media.

Roby menambahkan, gagalnya mediasi itu lantaran ia dan Cinta Ratu tak mendapatkan titik temu untuk persoalan rumah tangga mereka.

"Ya karena dari pihak kami tidak melihat adanya solusi yang baik. Jadi, karena itu kami lanjutkan perkaranya untuk lanjut ke step berikutnya," kata Roby.

[Baca juga : Roby Geisha Disebut Marah-marah Saat Sidang Mediasi Berlangsung ]

Roby memutuskan untuk tidak mempertahankan pernikahan yang telah mereka bina selama dua tahun lebih itu, karena merasa tak ada gunanya lagi hidup bersama.

"Karena saya pribadi melihat tidak ada manfaatnya gitu lho. Sejak awal sudah banyak kekeliruan, kecurangan, sudah banyak hal-hal yang membuat saya tidak nyaman menjalankan ini," ujar Roby.

"Saya menjalankan ini yang ada saya terjebak dalam dosa yang lebih besar, karena kesalahannya bisa lebih besar daripada itu," katanya lagi tanpa menjelaskan maksud dosa tersebut.  

[Baca juga : Roby Geisha Menolak Ciuman Istrinya di Ruang Sidang Cerai ]

Menurut Roby, kali terakhir ia dan istrinya berkomunikasi adalah lima bulan yang lalu. Ketika bertemu di setiap sidang perceraian mereka pun, baik Roby dan Cinta Ratu hanya bertegur sapa seperlunya.

"Iya tadi masih sapa-sapaan kok, tapi cuma sekadar sapaan biasa," kata Roby.

Selanjutnya, Roby dan Cinta Ratu akan menjalani sidang lanjutan perceraian mereka pada 16 April 2018 dengan agenda jawaban Cinta sebagai termohon.

Diberitakan sebelumnya, Roby mengajukan permohonan cerai talak terhadap Cinta Ratu pada 14 Februari 2018 lalu.

[Baca juga : Istri Mengaku Masih Mencintai Roby Geisha ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com