Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Timothy Banyak Belajar dari Uci

Kompas.com - 02/04/2018, 19:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

PACITAN, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy mengaku banyak belajar dari tokoh Uci yang dia perankan dalam film garapan sutradara Riri Riza, Kulari ke Pantai

Hal itu dikatakan Marsha saat ditemui di lokasi shooting film Kulari ke Pantai, Desa Limasan, Pacitan, Jawa Timur, Senin (26/3/2018).

"Ya pasti beda ya. Latar belakang hidupnya juga beda Uci sama saya. Cara berpikir Uci sama saya ya jauh beda. Tapi saya banyak belajar sih dari Uci," kata Marsha.

"Dia enggak tinggal di luar kota besar cara memmbesarkan anaknya beda. Usia anaknya beda sama anak saya jadi komunikasinya beda," sambung istri aktor Vino G Bastian itu.

Baca juga : Menuju Lokasi Shooting Kulari ke Pantai, Riri Riza Terjebak Macet 12 Jam

Selain belajar membangun komunikasi dengan dua anak yang berbeda karakter, dalam film yang diproduksi oleh Miles Film itu, Marsha juga dituntut untuk belajar menyetir mobil.

"Saya belajar lagi gitu gimana ngobrol dan berkomunikasi serta bawa dua anak perempuan yang karakternya beda," ucap Marsha.

"Road trip, yang mana saya di situ bawa anak, apalagi ini saya nyetir sendiri karena kenyatanya saya enggak bisa nyetir jadi jauh berbeda sih," sambung bintang film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak itu.

Film Kulari ke Pantai mengisahkan perjalanan Uci bersama dua anak beda karakter yakni Happy (Lil'ly Latisha) dan Sam (Maisha Kanna) menjelajahi Pulau Jawa menggunakan jalur darat.

Marsha pun turut membawa putri semata wayangnya, Jizzy Pearl mengikuti proses shooting yang juga dilakukan melalui perjalanan darat dari Jakarta, Temanggung, Pacitan dan beberapa kota lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com