Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibnu Jamil Jadi Suami Marsha Timothy dalam Film Kulari ke Pantai

Kompas.com - 07/03/2018, 18:57 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ibnu Jamil memerankan karakter Irfan dalam film Kulari ke Pantai yang digarap rumah produksi Miles Films.

Dalam perannya, Ibnu akan menjadi suami Cici, karakter yang diperankan oleh Marsha Timothy. Mereka memiliki anak bernama Sam (Maisha Kanna), karakter utama dalam film arahan sutradara Riri Riza tersebut.

"Karakter saya sebagai Irfan. Dia bapaknya pemeran anak kecil dan suaminya Marsha atau Uci," ujar Ibnu dalam wawancara di Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Irfan, kata Ibnu, adalah seorang ayah yang mendekatkan pendidikan tentang alam kepada buah hatinya.

"Pendidikan dan kultur yang dibawa adalah saling menghargai, respect, terus cinta terhadap lingkungan. Alam dekat banget sama kami," ujar Ibnu.

Baca juga : Mengenal Karakter Marsha Timothy dalam Film Kulari ke Pantai

Ibnu mengaku senang terlibat dalam film yang mengangkat kisah petualangan anak-anak tersebut. Sudah lama Ibnu menanti diajak bermain film oleh produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza.

"Kalau ditanya exited, ya exited. Kenapa? Jujur gua dari dulu pengin banget main film sama Mbak Mira dan Mas Riri," kata Ibnu.

"Dulu nonton film karya mereka, keren, bikin ngiler buat kerja sama dengan mereka. Alhamdulillah tahun ini dapat tawaran filmnya anak-anak dan genre yang bisa ditonton sama semua anggota keluarga," kata dia.

Film ini didukung oleh para pemeran lain seperti Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, dan M. Adhiyat. Selain itu ada deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta figur yang cukup dikenal di media sosial seperti Ligwina Hananto dan Suku Dani.

Film yang akan memasuki proses shooting pada 10 Maret 2018 itu akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada Juni 2018 mendatang.

Baca juga : Film Kulari ke Pantai, Perjalanan 1.000 Kilometer

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com