Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Bahagia yang Sederhana, Yura Yunita Shooting di Pasar

Kompas.com - 03/04/2018, 17:22 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Yura Yunita baru saja meluncurkan video musik untuk single terbarunya, "Harus Bahagia". Yura menjelaskan alasannya memilih pasar tradisional sebagai lokasi shooting klip video tersebut.

"Aku memilih pasar tradisional karena aku pengin banyak yang melihat lebih dekat bahwa banyak sekali hal hal-hal sederhana di sekitar kita yang sebenarnya bisa banget bikin bahagia," kata Yura dalam jumpa pers peluncuran klip video "Harus Bahagia" di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018)

Menurut Yura, banyak orang yang tidak menyadari bahwa kebahagiaan itu bisa muncul dari hal-hal yang sederhana.

"Karena banyak banget orang-orang di luar sana yang selalu mencari kesempurnaan, selalu mencari kemewahan yang lebih lagi, tapi saat dia terus mencari tanpa melihat sekelilingnya itu tidak membuat dia bahagia," ucap sang pelantun "Intuisi" itu.

Baca juga : Harus Bahagia, Pesan Yovie Widianto untuk Yura Yunita

Yura juga memasukan unsur kebudayaan Indonesia dalam klip video yang disutradarai oleh Shadtoto Prasetyo itu.

"Aku sangat cinta dengan kebudayaan Indonesia menurut aku ondel-ondel adalah ikon Jakarta dan aku merasa bangga dari Indonesia," tutur Yura.

"Ini sebenarnya jadi pengingat bahwa hal-hal sederhana seperti di pasar pun ada bajaj, ondel-ondel bisa sekali bikin kita bahagia," lanjutnya.

Ditulis oleh komposer Yovie Widianto, "Harus Bahagia" merupakan lagu yang ditujukan kepada mereka yang baru patah hati untuk tetap merasa bahagia.

Yura berharap, banyak orang bisa turut merasakan kebahagiaan saat mendengarkan lagunya.

"Ingin semua terbawa mood hatinya di lagu ini. Pesannya untuk selalu inget bahwa kita harus bahagia. Kita harus melihat hal-hal sederhana dan kita bisa sangat bahagia dengan hal itu," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com