Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Siapkan Sebuah Kejutan Visual Audio

Kompas.com - 06/04/2018, 16:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan hanya merilis ulang dua lagunya dalam versi akustik, penyanyi Raisa Andriana juga sedang menyiapkan sebuah kejutan bagi pendengar musik Tanah Air.

Direktur Juni Records yang menaungi Raisa, Adryanto Pratono, menjelaskan bahwa kemasan baru lagu "Kali Kedua" dan "Love You Longer" akan dibawa ke dalam bentuk visual audio.

"Bentuknya mungkin sedikit berbeda dari biasanya, bukan dalam bentuk video klip. Karena 'Kali Kedua' sudah pernah dibuat video klipnya," ucap Adryanto dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Jumat (6/4/2018).

Karena akan menjadi kejutan, belum ada penjelasan rinci tentang proyek tersebut. Adryanto menambahkan yang pasti visual audio itu segera diluncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Baca juga : Raisa Belajar Jadi Produser Musik Bareng Dipha Barus dan Marco Barasuara

"Rencana itu akan segera terealisasi. Layak untuk ditunggu, bentuk visual audio seperti apa yang akan dihadirkan oleh 'Kali Kedua' dan 'Love You Longer' versi akustik ini," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Raisa meluncurkan "Kali Kedua" dan "Love You Longer" versi akustik dalam rangka merayakan dua tahun rilisnya album Handmade.

"'Kali Kedua' dan 'Love You Longer' versi akustik ini aku rilis sebagai hadiah perayaan dua tahun rilisnya album Handmade," tulis Raisa juga dalam pernyataan tertulis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com