Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Akan Beri Penghormatan untuk Didi Petet dalam Film Preman Pensiun

Kompas.com - 06/04/2018, 19:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Preman Pensiun akan diangkat ke layar lebar. Sang sutradara sekaligus penulis naskah, Aris Nugraha mengatakan bahwa dirinya akan memberikan penghormatan khusus bagi mendiang Didi Petet, salah satu pemeran utama dalam Preman Pensiun.

Hal tersebut dikatakan Aris saat jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

"Ada sebuah kejadian besar di film tersebut yang membuat Muslihat (Epy Kusnandar) turun tangan. Walaupun tokohnya enggak muncul tapi pengaruh (Didi Petet) ke Preman Pensiun ini masih kuat," ucap Aris.

Meski raganya telah tiada, aktor hebat yang meninggal pada 15 Mei 2015 lalu itu akan tetap menjadi bagian dari cerita film Preman Pensiun, yang baru akan memulai proses shooting pada 20 April 2018 mendatang.

[Baca juga : Wajah Rinduku untuk Kenang Didi Petet ]

Selain itu, jadwal penayangan film itu nantinya juga akan dilakukan bertepatan dengan peringatan 1000 hari kepergian aktor yang memerankan tokoh Kang Bahar itu.

“Ya nanti anak-anak yang diceritakan merantau ke Jakarta akan pulang mengingatkan ke Muslihat (bahwa) sebentar lagi seribu hari beliau. Sesuai kenyataan dengan hitungan pas penayangan," tambah Aris.

Meski demikian, hingga saat ini Aris mengaku baru mau membuat naskah film yang diproduksi oleh MNC Pictures itu.

"Persiapan juga biasa saja sampai saat ini naskah tidak ada. Sampai saat ini naskah belum ada, tapi Insya Allah mau digarap," imbuh Aris.

[Baca juga : Jhody Super BEJO: Mas Didi Petet itu Pahlawan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com