Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beby Tshabina Belajar Bahasa Belanda demi Film Roman Picisan

Kompas.com - 07/04/2018, 12:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Beby Tshabina memerankan tokoh baru dalam film Roman Picisan, sebuah film yang diangkat dari serial televisi dengan judul yang sama garapan sutradara Monty Tiwa.
 
Beby berperan sebagai Meira, pemudi Indonesia yang berkuliah di negeri kincir angin, Belanda. Untuk memerankan tokoh Meira, Beby pun harus belajar bahasa Belanda.
 
Hal itu dikatakan Beby saat jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018),
 
"Jadi kan shooting-nya di Belanda, aku tuh ceritanya kuliah di sana dan udah lama tinggal di sana yang otomatis aku harus bisa bahasa Belanda kan," ucap Baby.
 
 
"Akhirnya aku belajar bahasa Belanda, ada yang ngajarin gitu. Seru banget sih. Baru mulai kemarin. Aku belajar kata-kata sapaannya biasa yang dipake apa," sambunnya.
 
Bintang film Reuni Z itu mengaku sedikit kesulitan saat brlajar pelafalan bahasa Belanda.
 
"Sulit sih, kalau (bahasa) Inggris kan ngomongnya biasa kayak (bahasa) Indonesia, kalau di sana tuh pake kayak suara di sini (tenggorokan). Jadi agak susah sih tapi seru. Merasa tertantang," kata Beby.
 
Dalam film produksi MNC Pictures itu, Beby akan beradu akting dengan Arbani Yasiz dan Adinda Azani, Umay Shahab, dan artis lainya.
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com