Beby Tshabina Perankan Karakter Baru dalam Film Roman Picisan

Kompas.com - 07/04/2018, 12:24 WIB
Beby Tshabina saat ditemui usai jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).Kompas.com/Ira Gita Beby Tshabina saat ditemui usai jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Beby Tshabina turut terlibat dalam penggarapan film Roman Picisan, sebuah film yang diangkat dari serial televisi dengan judul yang sama garapan sutradara Monty Tiwa.

Saat jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018), Beby mengaku dirinya merasa sedikit terbeban mendapatkan peran baru.

"Aku mau, aku suka juga ceritanya. Akhirnya aku terima, tapi memang agak sedikit beban sih, ini kan karakter baru," kata Beby.

Beby berperan sebagai Meira, seorang mahasiswa periang yang menempuh pendidikan di Belanda.

[Baca juga : Serial Roman Picisan dan Preman Pensiun Siap Diangkat ke Layar Lebar]

Meira adalah sosok perempuan baru yang mucul di antara drama percintaan Roman dan Wulan, pasangan utama pada serial Roman Picisan.

Beban Beby semakin bertambah lantaran selama bermain film dirinya baru kali ini mendapatkan tokoh yang cukup penting dalal film produksi MNC Picturrs itu.

"Apalagi ini film, kalau sebelumnya kan aku di sinteron. Atau kalau film kan biasa aku belom ada peran utama banget. Semua harus dalam karakternya harus diperbaiki," ucap bintang film Reuni Z itu.

Monty Tiwa, sang sutradara menuturkan, bahwa cerita Roman Picisan masih berkaitan dengan kisah di serialnya.

"Mengacu kiblatnya ke series, jadi kami sudah ada bahan awal yang mudah ditransfer ke film. Pemain-pemainnya juga sudah masuk ke reading," ucap Monty.

Roman Picisan masih akan dibintangi oleh pasangan Arbani Yasiz dan Adinda Azani, Umay Shahab, dan lainya.

[Baca juga : Sebelum Shooting Preman Pensiun, Epy Kusnandar Harus Jalani Operasi Mata ]




Close Ads X