Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagah Berseragam TNI AU, Baim Wong Lakukan Kegiatan Sosial

Kompas.com - 07/04/2018, 14:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Bertepatan dengan ulang tahun TNI Angkatan Udara yang ke-72, Baim Wong hadir dalam kegiatan sosial dengan memberikan fasilitas kesehatan gratis bersama PIA (Persatuan Istri Prajurit Angkatan Udara) Ardhya Garini.

Dengan memakai seragam TNI Angkatan Udara, Baim akan turut membantu menerangkan pentingnya menjaga kesehatan termasuk menghindarkan diri dari narkoba.

"Di sini saya sukarela dan saya juga senang melakukan kegiatan sosial," kata Baim saat ditemui di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018).

"Kalau untuk sekarang memang kita fokus ke kegiatan kesehatan, tetapi setelah ini kami ada ceramah narkoba yang dihari 1200 anggota, siswa SMA Angkasa dan juga dihadiri oleh ibu-ibu PIA. Kami juga menyampaikan semboyan, 'no narkoba prestasi yes' jadi selain kesehatan di sini ceramah anti narkoba juga," imbuh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ayu Yuyu Sutisna.

 [Baca juga : Baim Wong Mengaku Disalip Chicco Jerikho ]

Menurut Baim, sudah dua tahun belakangan ini ia menjalani kegiatan sosial ini. Baim mengaku memberi dukungan, karena adanya upaya untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

"Saya sudah jadi sahabat Ardhia Garini itu sudah dua tahun. Ini sudah yang kedua ikut. Ini isinya kegiatan positif dan saya senang kalau sudah yang prestasi tanpa narkoba," papar Baim.

"Sebenarnya harus digalakkan dari sekarang. Kalau sekarang hidup sehat dan tanpa narkoba saya sangat mendukung," imbuhnya.

[Baca juga : Baim Wong: Acara Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino Tak Ada Masalah sampai...]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com