Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong: Acara Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino Tak Ada Masalah sampai...

Kompas.com - 06/03/2018, 20:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengatakan bahwa mulanya tak ada masalah saat ia dan teman-temannya membantu Chicco Jerikho dan Putri Marino mempersiapkan pernikahan.

Chicco dan Putri telah mengucap janji suci di Sofitel Hotel, Bali, pada Sabtu (3/3/2018) lalu. Namun, lanjut Baim, hari bahagia yang tadinya dirahasiakan dari publik itu akhirnya tercium juga.

"Semuanya lancar, enggak ada masalah. Sampai ada yang live, baru itu masalah ha-ha-ha," kata Baim saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.

Acara penikahan Chicco dan Putri yang seharusnya sangat privasi, namun mendadak terbongkar karena sebuah akun gosip mengunggah karangan bunga selamat menikah untuk dua artis peran itu.

Baca juga : Gara-gara Roti Srikaya, Baim Wong Salah Kostum di Pernikahan Chicco Jerikho

"Adalah, Lambe Turah post live. Kami bilang, 'Ini dari mana ya?' ha-ha-ha. Kami cari-cari oh ini dia nih orangnya. Sebelum ada itu, rapi banget kok (persiapan pernikahannya). Enggak ada yang tahu. Nanti ini baru ketahuan," kata Baim seraya tertawa.

Baim menjelaskan, baik Chicco dan Putri menginginkan pernikahan mereka digelar secara tertutup dan sederhana. Tanpa hiruk pikuk peliputan awak media atau semacamnya.

"Sangat ingin private ya. Karena mungkin dari keduanya juga mau ya. Ya enggak tahulah pemikiran keduanya seperti apa. Kayaknya mereka bener-bener mau keluarga aja dan sangat khidmat banget. Suasananya kayak di film-film he-he-he," kata Baim.

"Pernikahannya itu sangat simpel dan memang itu permintaan keduanya, dia mau nikahnya hari itu. Kami semua menyiapkan, (geng) Humble Glam. Kami pertemanannya seperti keluarga ya. Jadi ketika dibutuhkan, semuanya maju," ujarnya lagi.

Baca juga : Ungkapan Bahagia Chicco Jerikho setelah Menikah dengan Putri Marino

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com